Saat Pertama Kali



Pada saat pertamakali masuk sekolah, mungkin sudah berjalan selama 1 minggu, Guruku membentuk sebuah Kelompok Belajar yang masing masing kelompok beranggota 5 orang anak. Di kelasku ada 6 Kelompok karena ada 30 orang siswa. Kita boleh memilih anggota sendiri dalam sebuah kelompok. Akhirnya terbentuk sebuah kelompok yang beranggotakan:
Wahyu Kurniawan (Aku)
Bayu Septian Wahyu Arifin
Gita Sevti Ariska Putri
Inggar Fourusita

Kita berempat berada di bangku yang berdekatan, yaitu Aku duduk bersama Gita di bangku paling depan sedangkan Bayu dan Inggar berada di belakangku. Karena kurang 1 orang anak, kita mengambil dari teman yang duduk di samping kiri bangku kami yaitu Desi Elsa Sanda.
Akhirnya kelompok kita pun lengkap :
Wahyu Kurniawan (Aku)
Bayu Septian Wahyu Arifin
Gita Sevti Ariska Putri
Inggar Fourusita
Desi Elsa Sanda

Dari kelompok itu, pada sore haripun kita berkumpul di Alun-alun untuk diskusi tentang kelompok kami ini. Tapi kelompok kami ini memiliki kekurangan yang membuat kelompok sering berdebat untuk belajar di rumah siapa. Karena rumah-rumah dari anggota kelompok kita ini berjauhan jaraknya. Ada yang dari Asembagus, Panji, dan Kalbut. Tapi tak membuat kita masalah, karena kita sepakat jika ada tugas kita akan mengerjakan di Sekolah sepulang sekolah ataupun di Tempat-tempat yang sekiranya enak. Karena semua sepakat akhirnya kita pulang menuju rumah masing-masing. Sebelum pulang kita foto-foto dulu yang kemudian akan di jadikan cofer jika ada tugas. Tentunya di edit dulu biar di satukan. Berikut foto-fotonya :




Foto tersebut adalah foto pertama aku di JuuGo. Hha :D

Comments

Popular posts from this blog

Free Download Corel VideoStudio Pro X5 Full

Free Download Corel VideoStudio Pro X3 Full

Flash Player 11