Kuliner Bersama JuuGo X5 Lesehan Kapongan


Anak-anak JuuGo adalah anak yang aktif dalam sebuah acara. Banyak acara-acara positif yang pernah dilakukan oleh anak JuuGo. Kali ini saya akan membahas tentang “Kuliner Bersama JuuGo”. Tempat kali ini adalah di Lesehan Kapongan. Letaknya di Jln. Raya Banyuwangi, Kapongan Kab. Situbondo. Jika kita dari arah barat kita dapat melihat di arah kanan kita tepatnya selatan jalan tepatnya di timurn Pom Bensin Kapongan. Jika dari Timur letaknya di kiri kita. Makanan yang disediakanpun bermacam-macam, pastinya enak-enak semua lah.
Tim JuuGo kali ini hanya 3 Orang, yaitu Abi Yozar Garudy Zsalaza, Bayu Septian Wahyu Arifin, dan Wahyu Kurniawan (saya). Kita sangat bersyukur sekali, karena kita dapat makan gratis di Lesehan Kapongan. Karena teman kita yang asatu ini adalah pemilih dari Lesehan Kapongan ini. Dia adalah Abi Yozar Garaudy Zsalaza. Kita disajikan banyak makanan yang enak-enak di sana, tetapi sayangnya pada saat itu ayam kampungnya telah habis. Menu yang kita berikan adalah : Nasi, Tempe Penyet, Udang Goreng, Gurami Bakar, dan minumnya Teh panas/dingin dan Coca-Cola +  Susu. Mungkin kalau di jumlahkan kita tidak akan sanggup untuk membayarnya. Untung saja ada Yozar (sang pemilik). Tak siasia JuuGo mengadakan acara “Kuliner Bersama JuuGo”. Untuk tanda terimakasih kepada Yozar, mungkin sedikit promosi Lesehan Kapongan lewat blogku ini.

Jika anda sedang bepergian ke daerah situbondo, sebaiknya mampir dulu di Lesehan Kapongan. Selain masakannya yang Khas, tempatnyapun indah. Di dalam lesehan kita dapat melihat pemandangan daerah pedesaan ataupun persawahan yang anginnya sangat sejuk. Kita dapat pula melihat pemandangan Gunung yang mungkin tidak ada di tempat lain.

Berikut ini adalah dokumentasi pada saat di Lesehan Kapongan :







Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Free Download Corel VideoStudio Pro X5 Full

Free Download Corel VideoStudio Pro X3 Full

Flash Player 11