Kenangan Mr.Lalu buat JuuGo SMASA X5


Suatu hari SMAN 1 SITUBONDO mendapat kunjungan PPL dari Pondok Pesantren daerah Sukerejoh, Situbondo. Tidak hanya SMAN 1 SITUBONDO, mungkin sekolah lain juga yang ada di situbondo yang mendapat kunjungan kerja dari PPL ini. Di kelasku ini, saya bersama teman-teman bertemu dengan Mr. Lalu. Mr. Lalu ini mengajarkan kami tentang agama islam. Dia adalah orang NTB tepatnya di Lombok. Dia mengejar ilmum sampai ke P. Jawa yaitu di Pondok Pesantrn tadi.
Pertama kali dia masuk, kami menyambut tidak baik sih. Karena orangnya yang sederhana tidak gaul sama sekali. Tetapi sudah lama bersama Mr. Lalu kita pun sadar, sudah banyak ilmu agama yang telah kita dapat darinya. Pada akhirnya kita pun akrab dan menjalin hubungan yang baik pula.
Lama mengajar kami, akhirnya Mr. Lalu memberikan Ulangan Harian untuk kami. Soalnya banyak dari penjelasan sehari-sahi, sehingga kita cukup mampu untuk mengerjakan soal tersebut.
Hingga akhirnya Mr. Lalu pun habis waktu PPLnya, dan harus berpisah dengan kita semua. Kita sebenarnya sedih, karena pada saat  ia mengajar suasana yang ada dalam kelas mungkin beda. Karena Mr. Lalu akan pergi kita sekelas berembuk untuk membeli barang untuk Mr. Lalu. Akhirnya semua sepakat untuk membelikannya Kompyah, meskipun harganya tak seberapa tapi memang itulah yang bisa kami berikan. Terimakasih Mr. Lalu atas pelajaran yang telah anda berikan kepada kami semua. Sebelum berpisah, perwakilan anak cewek dan cowok maju kedepan untuk menceritakan, kesan-kesan, motifasi buat Mr.Lalu. Dari kubuh cewek diwakili oleh Zofia Kanca Rona Aqidah, dan di kubuh cowok di wakili oleh Faras Alvin Kautsar.

Berikut ini foto-foto kenangan dari Mr. Lalu :
Mr. Lalu :



Ulangan :









Pepisahan :









Comments

Popular posts from this blog

Free Download Corel VideoStudio Pro X5 Full

Free Download Corel VideoStudio Pro X3 Full

Flash Player 11