JuuGo Fun Bike Road To Patek



Memang banyak acara-acara yang diadakan JuuGo X5. Tapi semua acara itu tentu acara yang bermanfaat. Contohnya seperti acara ini nih “JuuGo Fun Bike” Minggu 28 April 2013 lalu. Kali ini tujuan kita adalah ke Pantai Patek. Selain pantainya indah, kita bisa melihat matahari terbit ataupun terbenam yang sangat indah. Selain itu, pemandangan di sekitar pantaipun juga sangat indah. Tidak sia-sia jika kita ke sana. JuuGo Fun Bike, memang rutin dilakukan oleh siswa-siswi SMAN 1 SITUBONDO X5 (JuuGo). Setiap hari sabtu kita pasti merencanakan tempat tujuan yang akan dilaksanakan pada hari minggu. Bersepeda sangatlah menyenangkan, selain bisa menjaga kesehatan kita juga dapat menjalin hubungan pertemanan yang tambah erat pula. Kali ini saya akan membahas JuuGo Fun Bike Road To Patek, JuuGo Fun Bike lainnya menyusul ya.
JuuGo Fun Bike Road  To Patek adalah Fun Bike yang pertama kali. Memang yang ikut tidaklah banyak tetapi pada Fun Bike yang setelahnya sudah bertambah banyak yang ikut. Pertama kali kita kumpul terlebih dahulu di depan RS Elisabeth Situbondo. Setelah terkumpul lengkap, kita pun pergi ke tempat tujuan Fun Bike yang telah di rembuk (kali ini Pantai Patek). Di perjalanan kita sempatkan untuk bercanda ria sesama teman, dan juga foto-foto kalau sempat. Kelas X5 memanglah kelas yang narsis loh, selalu tampil di depan kamera. Kembali ke topik, karena bercanda perjalanan yang cukup jauh dan menguras tenaga semua itu tidak terasa karena bercanda tadi. Sudah lama dalam perjalanan akhirnya kitapun tiba di Pantai Patek. Semua usaha terbayar oleh keindahan Pantai Patek. Tak mau melewatkan pemandangan seperti ini, kita pun foto untuk dokumentasi JuuGo X5. Berikut ini foto-fotonya :






































Selain menikmati pemandangan yang indah kita pun pergi ke sebuah Warung Nasi untuk sarapan pagi. Kita bingung untuk memilih warung mana yang akan kita beli, karena di sekitar pantai sangatlah banyak warung warung makanan. Pada akhirnya kita pilih Warung Nasi Pecel. Nasi pecel adalah nasi yang di beri kuah kacang yang telah di haluskan dan di campur air, di atasnya di beri sayur-sayur dan aneka ikan. Rasanya sangatlah enak, tak sia sia jika kita pergi ke Pantai Patek. Setelah kenyang dan tenaga sudah terkumpul kembali, kita pun pulang ke rumah masing-masing.
Itulah cerita tentang JuuGo Fun Bike Road To Patek

Comments

Popular posts from this blog

Free Download Corel VideoStudio Pro X5 Full

Free Download Corel VideoStudio Pro X3 Full

Flash Player 11