SMPN 1 SITUBONDO Kelas 8E


Naik kelas dari kelas 7G, aku mendapatkan kelas 8E yang berada di samping kantin tematnya di baratnya kantin. Karena dekat dengan kantin, jika tidak ada guru yang mengajar (bepergian) kita mengunjungi kantin itu untuk makan dan sekaligus ngobrol-ngobrol bersama. Tak sering kita bertemu guru yang lagi makan di kantin itu. Tetapi tetap berada di kantin itu meskipun ada seorang guru ataupun banyak karena kelas 8E adalah kelas yang nakal-nakal, tetapi cuman cowoknya ajagh. Mengunjungi kantin ini adalah sebuah kebiasaan di kelas 8E, dibandingkan kelas 7G yang sering bermain bola di dalam kelas. Sebenarnya kelas 8E ini sering bermain bola di dalam kelas juga, tetapi karena kelasnya sangat dekat dengan ruang guru jadi kita taku semua. Kita sempat dimarahi beberapa kali karena bermain bola dalam kelas jadinya kita tidak bermain bola dalam kelas lagi.
Di kelas 8E ini, ada teman sekelasku yang aku suakai pada saat itu. Aku duduk di bangku selatan nomor 3 dari depan sama ketika di kelas 7G dulu, dan dia duduk di vangku paling utara lurus denganku tepatnya bangku nomor 3 dari depan juga. Dia adalah anak yang sanagt pinta sedangkan aku anak yang biasa-biasa saja. Setiap pelajaran aku sering melihat dia daari bangkuku karena bangkuku dengan bangku dia sejajar. Ketika dia melihatku aa tetap melihatnya dan menatap matanya yang indah itu, dia Cuma tersenyum. Ketika istirahat dia pasti menanya nanya kepadaku, “kamu ngapain melihat aku terus” aku menjawab “aku Cuma ingin melihat wajahmu yang cantik itu”.
Ketika maulid Nabi Muhammad SAW, SMPN 1 SITUBONDO mengadakan lomba menghiad nasi tumpeng yang diikuti oleh semua kelas. Kelasku 8E mulai membentuk siapa yang akan ikut. Ternyata aku terpilih di dalamnya. Pada saat lomba dimulai, banyak kelas lain sudah membuat nasi tumpeng dan dihiasi dari rumah. Sedangkan kelasku belum menghias sama sekali. Akhirnya aku menyuruh teman-temanku yang cukup akrab denganku untuk mencuru hiasan-hiasan dari kelas lain untuk dupasang di Nasi Tumpengku. Meski curang, tetapi cukup puas dengan hasil yang kita buat. Kelasku mendapat juara harapan 3, aku sangat ingintertawa saat itu. Karena Nasi ini adalah hasil kita bersama dan hiasannya adalah mencuru dari kelas lain. Setelah lomba habis, nasi itu dibawakekelas masing-masing untuk dimakan bersama. Berikut ini foto-foto ketika Maulid Nami Muhammad SAW :












                Pada saat Classmeeting semester pertama aku bersama teman teman ikut dalam pertandingan sepak bola. Sebelum Class Meeting dimulai kita mendisain baju untuk dipakai dalam ClassMeeting. Pendisain baju itu adalah aku sendiri, disainnya bernuansa merah dan putih dan logonya kita buat dengan kesepakatan bersama untuk di taruh di dada sebelah kiri. Ketika Classmeeting dimulai, kelas lain sangatlah ingin juga membuat baju juga untuk dipakai di classmeeting semester 2. Kelasku adalah kelas pertama yang menggunakannya di dalam classmeeting. Kelasku kalah dalam penyisihan group ketika classmeeting semester 1. Ketika classmeeting semester 2, Kelasku ingin membalas kekalahan kami di classmeeting semester 1 dulu. Hasilnya cukup memuaskan, yakni kita dikalahkan di babak semifinal dengan adu finalti. Benar dugaan kita semua, pada classmeeting semester 2 kelas lain banyak yang menggunakan kaos desain sendiri yang cukup bagus juga. Aku bersama teman-teman merasa senang karena banyak yang meniru kami. Berikut ini foto-foto kostum dan logo Tim Sepak Bola Kela s 8E :





Sekian tentang pengalamanku di kelas 8E

Comments

Popular posts from this blog

Free Download Corel VideoStudio Pro X5 Full

Free Download Corel VideoStudio Pro X3 Full

Flash Player 11