SDN 2 DAWUHAN Kelas 6


                Pada saat kelas 6, semua tema-teman serius dalam pelajaran. Semua itu karena untuk kelulusan dalam mengikuti UASBN (Ujian Akhir Sekolah Bertaraf Nasiona). Wali kelas ku pada saat itu adalah Pak Taufik tetapi anak anak sering memanggil Kak Taufik kerena umurnya yang masih muda.
                Pada kelas 6 ini, kita selalu les sore sepulang sekolah sampai dari jam 3 samapi jam 5. Sekolahku pulang jam 2 jadinya ku tidak pulang ke rumah. Aku menunngu jam 3 di sekolah bersama teman-teman yhang rumahnya jauh juga. Di kelas 6 sangatlah disiplin, pelajaran dimulai jam setengan 6 samapai jam 2 dan diteruskan les jam 3 sampai jam 5. Aku bangun tidur jam 4 setelah itu mandi dan solat subuh, setelah itu sarapan pagi dan jam 5 aku berangkat sekolah diantar oleh ayah.
                Setelah UASBN tiba, sekolahku mengikuti ujian bersama sekolah SDN 1 DAWUHAN. SDN 1 DAWUHAN adalah rival sekolah kami dalam bidang studi (prestasi). Tetapi pada akhir UASBN malah kita tawuran bersama SDN 1 DAWUHAN.  Semua itu terjadi ketika kita pulang dan salah satu siswa saling ejek tentang sekjolahnya, akhirnya terjadi tawuran. Kita tak jadi pulang kita dikumpulkan berasma di lapangan upacara SDN 1 DAWUHAN untuk dimarahi dan diberi nasehat. Setelah itu kita pun pulang dengan damai.

Sekian pengalamanku di kelas 6 SDN 2 DAWUHAN
Kata kataku adalah janglah tawuran, karena tawuran dapat merugikan orang banyak.

Comments

Popular posts from this blog

Free Download Corel VideoStudio Pro X5 Full

Free Download Corel VideoStudio Pro X3 Full

Flash Player 11