SDN 2 DAWUHAN Kelas 5


                Pada saat aku naik ke kelas 5, aku kehilangan seorang teman kembali. Dia naik kelas dan tidak pindah sekolah. Dia meninggal dunia karena sakit. Aku kurang tahu dia sakit apa. Dia adalah teman baikku, setiap minggu akau selalu kerumahnya untuk bermain PS2 bersama. Rumah dia angat dekat dengan rumah Mbahku.
                Pada  saat dia meninggal, mabahku langsung memberi tahuku. Aku langsung kerumahnya, aku juga menelfon teman sekelasku satu-persatu agar mereka ker sini sekarang juga. Pada akhirnya semua berkumpul semua dan bersama walikelasku yakni Bu Atik bersama Pak Taufik (wali kelas 6/guru matematika). Kita mengaji bersama sama dan membaca surah Yasin yang dipimpin oleh Pak Taufik. Setelah hari menjelang sore kita mengikuti acara pemakaman teman ku ni. Semua menangis sedih, Sebenarnya dia sangat pintar dia selalu membantuku dalam pelajaran. Jika ada PR aku sering mengerjakannya bersma-sama di rumanya.
                Keesokan harinya, kelasku tak tampak ceria lagi. Banyak teman-teman yang masih sedih atas kepergian dia. Melihat suasana itu aku juga merasa sedih kembali. Pada saat itu pelajaran tidak aktif, satu hari itu digunakan untuk mengaji bersama.

Sekian dulu ea teman teman tentang kelas 5 SDN 2 DAWUHAN.
Kata-kataku adalah teman terbaik adalah teman bermain mulkai dari kecil.

Comments

Popular posts from this blog

Free Download Corel VideoStudio Pro X5 Full

Free Download Corel VideoStudio Pro X3 Full

Flash Player 11