SDN 2 DAWUHAN Kelas 4


Setelah aku naik ke kelas 4, akun mendapatkan teman baru lagi. Dia adalah seorang wanita yang cantik. Aku mulai berubah suka kepada dia yang dulunya (kelas 1-3) suka dengan itu tu. Kini aku suka terhadap dia, di kelas dia duduk bersama sahabatku. Aku selalu curhat kepada sahabatku, bahwa aku suka kepada dia. Akhirnya dia bersahabat dengan sahabatku. Sahabtku juga curhat kepadaku bahwa dia sebenarnya tidak suka kepadaku tetapi sukanya kepada temanku.
Aku tetap menyayanginya, meskipun dia suka sama orang lain. Akhirnya temanku juga suka kepada dia, aku sangat cemburu. Pada akhirnya aku tidak suka kepada siapa siapa lagi. Keseharianku selalu diselimuti kecemburuan meskupun aku sudah tidak suka kepada dia.
Ogh, iya walikelasku pada saat itu adalah Bu Purwiyah. Dia aalah guru bahasa indonesia di kelasku. Dia sangat pandai dalam bidangnya,sehingga pada saat itu dia menjadi pembina dalam lomba puisi. Peserta lombanya adalah temanku, dia mendapatkan juara 1 Lomba Puisi se Kab. Situbondo. Itu semua berkat bimbingan dari Bu Purwiyah.

Sekian dulu dah ea, aku cemburu nie. Hha :D
Kata-kataku adalah : mendapatkan seseorang sangatlah gampang, tetapi untuk melupakan seseorang sangatlah sulit.

Comments

Popular posts from this blog

Free Download Corel VideoStudio Pro X5 Full

Free Download Corel VideoStudio Pro X3 Full

Flash Player 11