SDN 2 DAWUHAN Kelas 1


Pada saat aku lulus dari TK-ALHIDAYAH 4 OLEAN aku didaftarkan ke SDN 2 DAWUHAN di desa Talkandang oleh orang tuaku. Pada pertama kali masuk aku mendapat teman-teman beru, ada yang nakal dapaun yang baik. Meskupun nakal dan baik semuanya tetap aku temani.
Di kelas 1, walikelasku adalah Bpk. SADIRAN yang sering melawak terhadapa kami. Pak Sadiran memang cuku tua umurnya tetapi untuk menghibur anak-anak seperti meloncat-loncat pak sadiran tetap kuat. Menurutku Pak Sadiran adalah walikelas terlucu yang penah aku alami selama ini.
Aku pengen bongkar rahasia ni, pada pertama kali masuk tepatnya pelajaran matematik aku mendapatkan nilai 0 loh. Pulang sekolah aku dimarahi oleh orangtuaku, sehingga aku dileskan oleh orang tuaku. Di kelas satu prestasiku tidak terlalu mencolok, peringkatku paling setengan dari anak yang ada.
Pelajaran yang aku senangi selama di kelas 1 adalah bahasa indonesi, karena guruku selalu bercerita dongen kepada kita. Paling banyak diceritakan adalah Si Kancil. Pada akhir cerita, guruku selalu menanyakan pertanyaan kepada kami tentang cerita tadi. Aku dan teman-teman selalu berebutan untuk menjawab.
Asyiknya di kelas 1  ini adalah ketika maupulang selalu ada pertanyaan yang diajukan kepada kami. Siapa yang dapat menjawab dia akan pulang duluan. Teman-teman berebutan untuk menjawab. Setelah pulang, kita biasanya tidak langsung pulang. Kita biasanya mampir di pedagang mainan di depan sekolahku. Kita biasanya merencnakan terlebih dahulu mainan apa yang mu kita beli. Karena keesokan harinya kita akan bermain bersama di sekolah.
Ke esokan harinya pun tiba, aku diantar oleh ayahku ke sekolah. Setelah aku menaruh tas di dalam kelas aku langsung keluar untuk bermain bersama. Biasanya kita bermain kejar-kejaran bersama. Pada istirahat kita bermain bersama mainan yang kita beli kemarin. Kebanyakan anak laki-laki tidak istirahat untuk membeli makanan, dan menggunakan istirahat untuk berkumpul bersama di salah satu bangku teman untuk bermain.

Sekian dulu ea pengalamanku dikelas 1 SDN 2 DAWUHAN.
Belajar yang rajin ea, jangan bermain melulu.

Comments

Popular posts from this blog

Free Download Corel VideoStudio Pro X5 Full

Free Download Corel VideoStudio Pro X3 Full