Ibuku "Sri Indani"


Nama                     :   Sri Indani
Lahir                      :   Situbondo, 11 Januari 1976
Alamat                   :   JLn. Pelabuhan Kalbut Desa Semiring Kec.Mangaran Kab. Situbondo
Orang tua               :   Sutramin (Ayah)
                                  Sugiati (Ibu)
Pendidikan             :   SDN 1 SEMIRING
                                  SMPN 1 MANGARAN
                                  SMA BRAWIJAYA SITUBONDO (dulu, sekarang sudah tidak ada)
Saudara                :   Husnul Imani (Adik Perempuan)

                Diatas adalah biodata tentang ibuku, dan kini aku akan menjelaskan lebih lengkap lagi tentang ibuku.
                Ibuku adalah seorang yang baik hati, dia adalah tipe orang yang setia dan menyayangi keluarga. Pekerjaan ibuku sekarang ini adalah sebagai ibu rumah tangga. Pada saat kecil dulu, kira-kira mulai bayi sampai SD aku selalu dibuatkan air hangat untuk mandi setiap pagi.
                Ibuku bertemu dengan Ayahku ketika waktu pertandingan Volly antar desa. Ibuku bermain di Tim Volly Cakrawala dari desa Semiring sedangkan Ayahku dari Tim Permata desa Sekarputih. Pada saat itu ibu dan ayahku mulai menjalin cinta sampai ke pelaminan.
                Pada saat ibu dan ayahku kawin, dan resmi menjadi suami istri ibuku selalu dinasehati agar menjadi ibu yang baik oleh ayahku. Karena keseharian ayah selalu terkonsep agar kebelakangnya baik.
                Pada saat aku lahir, ada kisah yang sangat menyedihkan sigh. Ketika aku masih umur 1 tahun ibuku kecelakaan. Ibuku koma, pagi kecelakaan malemnya bru sadar. Pada singharinya ibu sempat sadar tapi koma lagi. Ibu kecelakaan antar sepeda motor, pada saat itu ibu mau membeli bubur buat makan pagi untukku. Aku masih tak tau apa waktu itu, sebenarnya kata ibuku pada saat itu aku tidak mau melihat ibu. Setiap melihat ibuku aku selalu menangis, bukannya menangis karena sedih tetapi menangis karena aku takut dengan luka-luka di badan ibu. Akhirnya aku dititipkan kepada Saudara ibu (Tanteku). Ibu sempat menjenguk aku ke rumah Tanteku pada saat tidur, ibu bernyanyi untukku dan mengipasi diriku agar tidak ada nyamuk yang menggangguku. Sungguh baiknya ibukuy, tetapi pada saat aku terbangun aku melihat ibuku dan menangis lagi. Ibuku dimarahi oleh Tanteku agar tidak menjenguk aku lagi, jika ibuku sudah sembuh baru aku akan dikembalikan lagi ke ibuku. Ibuku menangis kangendenganku. Jika akun mengingat kejadian itu aku menangis, aku berfikir aku adalah anak yang tidak sayang ibu. Maafkan aku ibu, kalau pada waktu kecil aku begitu kepada engkau. Semua cerita itu diceritakan kepadaku pada saat aku mau tidur, kira-kira pada saat itu aku masih kelas 4 SD. Aku menangis ketika ibu menceritakannya, dan akhirnya aku minta maaf kepada ibu dan ibu berkata “Sudah lah Wank, gak papa kok, dulu kamu kan masih kecil jadi kamu masik gak tau apa-apa, tak perlu minta maaf ibu maafkan., Pada saat itu aku tambah sayangkepada ibu.
               
Sekian ya cerita tentang Ibuku yang tersayang, maaf jika ceritanya gak terlalu panjang. Tetapi jika aku ceritakan semua ibuku marah deh. Hhe :D
Sayangilah ibu kalian juga ya., Ingat Surga ada di telapak kaki ibu.,

Comments

Popular posts from this blog

Free Download Corel VideoStudio Pro X5 Full

Free Download Corel VideoStudio Pro X3 Full

Flash Player 11