DIES NATALIS XXIII Cross Satria de Corps

 
1 Agustus 2012 yang lalu, Marching Band Cross Satria de Corps (CSdC) ulang tahun yang ke 23 loh.! Ulang tahun Cross Satria de Corps dilaksanakan di lapangan basket SMA 1 Situbondo yang dimeriahkan aksi dari para Coach CSdC yang menyanyikan lagu Bad Romance dan Layang Sworo dan juga Band SMA 1 Situbondo.
Ulang tahun CSdC dilaksanakan pada saat aku masih baru bergabung dengan Marching Band Cross Satria de Corps (CSdC). Pada saat itu cadet-cadet dari kelas X masih dalam tahap belajar baris-berbaris. Menurutku Dies Natalis CSdC ini sangat mebuat aku senang dan menambah minat untuk bertahan di Marching Band CSdC kare penampilan para Coach yang sangat bagus.
Doaku untuk CSdC adalah “Semoga Marching Band Cross Satria de Corps (CSdC) tidak akan pernah bubar selamanya, dan semoga para pemain-pemain CSdC hubungannya tidak putus meskipun telah lulus dari SMA 1 Situbondo. Semoga alat-alat yang dimiliki Marching Band Cross Satria de Corps bertambah dan memiliki alat yang Drum Band di Situbondo tidak punya. Pokoknya yang terbaik untuk Marching Band Cross Satria de Corps”.






Comments

Popular posts from this blog

Free Download Corel VideoStudio Pro X5 Full

Free Download Corel VideoStudio Pro X3 Full

Flash Player 11