Ayahku "SUPRIYONO"


Nama                     :   SUPRIYONO
Lahir                      :   Situbondo, 10 November 1968
Alamat                   :   JLn. Pelabuhan Kalbut Desa Semiring Kec.Mangaran Kab. Situbondo
Pendidikan             :   SDN 3 TRIBUNGAN
                                  SMPN 2 PANJI
                                  SPG Kab. SITUBONDO (dulu, sekarang sudah tidak ada)
                                  STKIP PGRI Kab. SITUBONDO
Saudara                :   Rahwiyah (Adik Perempuan)
Pekerjaan             :   Guru SD

                Diatas adalah biodata tentang ayahku, dan kini aku akan menjelaskan lebih lengkap lagi tentang ayahku.
                ayahku adalah seorang yang bertanggung jawab, setiap hari ayah selalu mengonsep apa yang ahrus kita lakukan agar sekeluarga gak dah yang malas dab menjadi orang yang bertanggung jawab.
                Sejak kecil aku selalu diajari tidak malas oleh ayah begitu pula adikku. Setiap pagi aku selalu diajak untuk lari pagi agar tubuh sehat, dan siangnya tidur siang. Meskipun kegiatan itu sangatlah mudah, tetapi manfaatnya sangat besar. Dulunya aku tidak mau melakukan kegiatan itu, ayahku selalu menasehatiku bahwa besar manfaatnya. Karena sudah mulai kecil aku melakukan kegiatan itu, sekarang aku sudah terbiasa melakukan hal itu dengan rutin meskupun itu hari masuk sekolah. Karena kurang kegiatan, kini aku dan adikku membantu ibub dan ayah dalam pekerjaannya.
                Kembali ke ayah, dulu ketika ayah melamar ibu yang dibawa bukanlah harta tetapi ilmu. Ayah adalah orang yang sangat miskin, dulu ia sempat diberhentikan sekolah karena tidak punya uang. Tetapi ayahku tetap sekolah, beribadah rutin dan berdoa. Dan akhirnya di tuanya akan bahagia. Atas sekolah aytahku sekarang menjadi seorang Guru yang dulunya adalah seorang Mebel. Dulunya keluargaku miskin, kini kita masih bertahap untuk membangun keluarga yang lebuh dari yang sekarang. Semua usaha dilakukan, ibuku dibangunkan toko oleh ayah untuk menambah pendapatan keluarga sedangkan Ayahku sendiri beternak jangkrik untuk pekerjaan sampingan tetapi masih di bantu ibu sigh. Dan aku sendiri dibelikan aayam untu belajar berternak ataupun bekerja, dulunya ayamnya sedikit sekarang udah buanyak. Dari ayam itu ibu menjual dagingnya untuk masakannya sedangkan telurnya untuk jamu.
                Sekian dulu ea, untuk para laki-laki jadilah orang yang bertanggung jawab ea.

Comments

Popular posts from this blog

Free Download Corel VideoStudio Pro X5 Full

Free Download Corel VideoStudio Pro X3 Full

Flash Player 11